Sunday, February 19, 2012

Kondisi Politik Nasional Memburuk

Berita hangat terbaru hari ini tentang Kondisi Politik Nasional Memburuk. Informasi mengenai Kondisi Politik Nasional Memburuk ini menjadi pembicaraan yang ramai di internet hari ini. Berita Panas membawakan kabar tentang "Kondisi Politik Nasional Memburuk" itu kepada Anda.

Kondisi Politik Nasional Memburuk


Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI), masyarakat menilai kondisi politik nasional sangat buruk.

"27,0 persen masyarakat mengatakan bahwa kondisi politik nasional kita buruk dan 6,8 persen menganggap sangat buruk," ucap peneliti LSI, Burhanuddin Muhtadi.

Survei mengenai Perubahan Politik 2014 dan Trend Partai Politik, dilaksanakan selama dua pekan dari 1 Februari hingga 12 Februari 2012. Berdasarkan hasil survei responden dari 33 propinsi yang disurvei menyatakan 20,9 persen baik dan 2,0 persen sangat baik.

Dari persentase tersebut, masyarakat yang beranggapan bahwa kondisi politik kita stagnan atau sedang-sedang saja sebesar 34,2 persen. Sedangkan masyarakat yang tidak memilih atau tidak tahu sebesar 9,0 persen.

Burhanuddin menegaskan, jika analisis lebih difokuskan pada respon responden pada pilihan baik - sangat baik dengan buruk - sangat buruk, secara longitudinal akan terlihat adanya tren yang menunjukkan bahwa rakyat secara umum menilai kondisi politik nasional kita cenderung memburuk.

Jangan lupa untuk membagi berita panas ini kepada teman-teman Anda apabila Anda menganggap berita tentang "Kondisi Politik Nasional Memburuk" ini penting.

Berita Terkait:

0 comments:

Post a Comment


 

Arsip Kabar Terbaru

Stats

Copyright 2010 Berita Panas. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin | Home Recording | Distorsi Blog | Blog Survei