Sunday, February 19, 2012

Angie Marah Rencana Perceraiannya Diketahui Publik

Berita hangat terbaru hari ini tentang Angie Marah Rencana Perceraiannya Diketahui Publik. Informasi mengenai Angie Marah Rencana Perceraiannya Diketahui Publik ini menjadi pembicaraan yang ramai di internet hari ini. Berita Panas membawakan kabar tentang "Angie Marah Rencana Perceraiannya Diketahui Publik" itu kepada Anda.

Angie Marah Rencana Perceraiannya Diketahui Publik



Angelina Sondakh membentak Linda Djalil, kakak tiri Adjie Massaid, karena dianggap membeberkan rencana perceraian kepada wartawan.

Baru-baru ini terkuak bahwa hubungan rumah tangga Angie dan almarhum Adjie tidak harmonis. Namun, sebelum diketahui publik, Angie pernah ditanyakan langsung oleh wartawan.

Mengetahui itu, Angie marah dan langsung menghubungi Linda dan menuduh kalau kakak iparnya sebagai biang yang membocorkan rencana perceraiannya ke media.

"Angie pernah menuduh saya, Angie menganggap saya sudah membocorkan soal rencana perceraian mereka kepada wartawan," ungkap Linda di kantor pengacara Elza Syarief, di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/2).

Linda pun membantah dan menjelaskan kepada Angie kalau rencana perceraiannya dengan Adjie bukan cuma dirinya yang mengetahui.

"Angie bentak saya, padahal kan Angie juga bercerita sama teman-temannya. Yang jelas saya tidak bercerita kepada wartawan tentang rencana perceraianya," pungkasnya.

Sumber: inilah.com

Jangan lupa untuk membagi berita panas ini kepada teman-teman Anda apabila Anda menganggap berita tentang "Angie Marah Rencana Perceraiannya Diketahui Publik" ini penting.

Berita Terkait:

0 comments:

Post a Comment


 

Arsip Kabar Terbaru

Stats

Copyright 2010 Berita Panas. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin | Home Recording | Distorsi Blog | Blog Survei