Wednesday, February 15, 2012

Istri Baru Willy Dozan

Berita hangat terbaru hari ini tentang Istri Baru Willy Dozan. Informasi mengenai Istri Baru Willy Dozan ini menjadi pembicaraan yang ramai di internet hari ini. Berita Panas membawakan kabar tentang "Istri Baru Willy Dozan" itu kepada Anda.

Istri Baru Willy Dozan

Kabar terbaru hari ini tentang Istri Baru Willy Dozan. Informasi mengenai Istri Baru Willy Dozan ini didapatkan dari sumber terpercaya. "Istri Baru Willy Dozan" menjadi pembicaraan yang ramai di internet hari ini. Oleh karena itu, "Istri Baru Willy Dozan" disampaikan kepada Anda melalui Kabar Terbaru Hari ini. Semoga kabar terbaru mengenai Istri Baru Willy Dozan dapat bermanfaat bagi Anda.


Aktor laga Willy Dozan menikah untuk keempat kalinya pada 15 Oktober 2009. Banyak yang tidak tahu sosok istri baru Willy. Ini dia sosok Arumi yang kini jadi pendamping hidup Willy.

Pasangan yang menikah pada 15 Oktober 2009 lalu itu saat ini juga sudah dikaruniai momongan. Dari hasil pernikahannya itu, Arumi telah melahirkan River Rahman Dozan yang kini berusia 7 bulan.

Jangan lupa untuk membagi berita panas ini kepada teman-teman Anda apabila Anda menganggap berita tentang "Istri Baru Willy Dozan" ini penting.

Berita Terkait:

0 comments:

Post a Comment


 

Arsip Kabar Terbaru

Stats

Copyright 2010 Berita Panas. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin | Home Recording | Distorsi Blog | Blog Survei