Thursday, March 1, 2012

Kekalahan 10 - 0 Timnas dari Bahrain Kekalahan Terbesar Sepanjang Sejarah Sepak Bola Nasional

Berita hangat terbaru hari ini tentang Kekalahan 10 - 0 Timnas dari Bahrain Kekalahan Terbesar Sepanjang Sejarah Sepak Bola Nasional. Informasi mengenai Kekalahan 10 - 0 Timnas dari Bahrain Kekalahan Terbesar Sepanjang Sejarah Sepak Bola Nasional ini menjadi pembicaraan yang ramai di internet hari ini. Berita Panas membawakan kabar tentang "Kekalahan 10 - 0 Timnas dari Bahrain Kekalahan Terbesar Sepanjang Sejarah Sepak Bola Nasional" itu kepada Anda.

Kekalahan 10 - 0 Timnas dari Bahrain Kekalahan Terbesar Sepanjang Sejarah Sepak Bola Nasional


Kekalahan 10 - 0 Timnas PPD 2014 dari Bahrain merupakan kekalahan terbesar Timnas Indonesia sepanjang sejarah sepak bola nasional.


Dalam data yang dirangkum oleh RSSSF, yang menyusun data-data pertandingan Indonesia dari 1934 hingga 2011, kekalahan paling telak yang pernah ditelan Indonesia adalah dari Denmark. Waktu itu dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung pada 3 September 1974 di Kopenhagen, Indonesia kalah 0-9.

Setelahnya, Indonesia pernah kalah 0-6 dari Jepang, 1-7 dari Malaysia, dan 1-5 dari Burma pada babak grup Turnamen Merdeka tahun 1976. Beberapa skor telak lainnya juga pernah mengikuti perjalanan timnas, salah satunya ketika dihantam Syria 0-7 di Damaskus pada November 2007.

Jangan lupa untuk membagi berita panas ini kepada teman-teman Anda apabila Anda menganggap berita tentang "Kekalahan 10 - 0 Timnas dari Bahrain Kekalahan Terbesar Sepanjang Sejarah Sepak Bola Nasional" ini penting.

Berita Terkait:

0 comments:

Post a Comment


 

Arsip Kabar Terbaru

Stats

Copyright 2010 Berita Panas. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin | Home Recording | Distorsi Blog | Blog Survei