Tuesday, February 21, 2012

Konsep Sepeda Masa Depan

Berita hangat terbaru hari ini tentang Konsep Sepeda Masa Depan. Informasi mengenai Konsep Sepeda Masa Depan ini menjadi pembicaraan yang ramai di internet hari ini. Berita Panas membawakan kabar tentang "Konsep Sepeda Masa Depan" itu kepada Anda.

Konsep Sepeda Masa Depan



Di Kaskus, sebuah akun bernama custom777 mem-posting beberapa konsep sepeda masa depan. Beberapa sepeda konsep tersebut siap untuk dirakit. Sementara yang lain tidak akan lebih dari sebuah ide.


Minimalist Theft-Proof Computer-Aided Bicycle
Dengan roda spokeless yang sengaja dirancang untuk menghilangkan hambatan angin. Ban sepeda ini tidak dapat dibuka dan tidak terlihat rantai.

Laptop-Charging Bike Concept
Bentuk sepeda ini barangkali paling kotak di antara sepeda konsep yang ada. Tapi yang paling menarik dari desain aneh ini adalah tidak ada hubungannya dengan penampilan sepeda.
Sepeda listrik ini memiliki docking station untuk laptop Anda yang akan mengisi baterai saat Anda mengendarainya.

Nulla: Spokeless Ultramodern
Nulla merupakan bahasa Italia yang berarti "tidak ada apa-apa." Seperti Minimalist Theft-Proof Computer-Aided Bicycle, sepeda ini spokeless dan tidak terlihat rantainya.

Incredible Backback Folding Bicycle
Sepeda ransel lipat ini meminimalisasi masalah dalam membawa sesuatu. Sepeda ini bentuknya kecil dan ringan dan dapat dilipat dalam waktu kurang dari dua menit.

Collapsible Bike Concept
Portabilitas adalah kunci bagi sepeda masa depan dengan konsep desainer yang kreatif untuk menemukan cara membuat sepeda menjadi ringan dan dapat dilipat.

Sepeda ini didesain tidak hanya terurai menjadi paket kecil, tetapi juga menyediakan ruang penyimpanan dalam bentuk sebuah tas yang diposisikan antara roda.

Penasaran untuk melihat keseluruhan konsep sepeda masa depan tersebut?

Jangan lupa untuk membagi berita panas ini kepada teman-teman Anda apabila Anda menganggap berita tentang "Konsep Sepeda Masa Depan" ini penting.

Berita Terkait:

0 comments:

Post a Comment


 

Arsip Kabar Terbaru

Stats

Copyright 2010 Berita Panas. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin | Home Recording | Distorsi Blog | Blog Survei