Tuesday, February 21, 2012

Google Langgar Peraturan Periklanan Mobile

Berita hangat terbaru hari ini tentang Google Langgar Peraturan Periklanan Mobile. Informasi mengenai Google Langgar Peraturan Periklanan Mobile ini menjadi pembicaraan yang ramai di internet hari ini. Berita Panas membawakan kabar tentang "Google Langgar Peraturan Periklanan Mobile" itu kepada Anda.

Google Langgar Peraturan Periklanan Mobile

Apple Safari icon
Image via Wikipedia
Straits Times memberitakan bahawa Google dilaporkan telah melanggar aturan periklanan online pada settingan peramban Safari keluaran Apple.

Wall Street Journal melaporkan bahwa Google beserta pengiklan online lainnya telah melanggar pengaturan privasi pada peramban mlik Apple pada perangkat genggam iPhone, untuk melakukan survei pada jutaan penggunanya.

Dikatakan bahwa Google menggunakan kode khusus yang menipu pengguna Apple Safari, sehingga memungknkan mereka untuk memantau kebiasaan browser penggunanya.

"Safari, sebenarnya dirancang untuk memblokir pelacakan model seperti itu," ujar pihak Wall Street Journal.

Dikatakan pula oleh Wall Street Journal bahwa pihak Google telah menonaktifkan kode tersebut setelah dihubungi, serta memasang pesan di situsnya bahwa mereka dapat mengandalkan browser Safari untuk mencegah Google melacak mereka.

Enhanced by Zemanta

Jangan lupa untuk membagi berita panas ini kepada teman-teman Anda apabila Anda menganggap berita tentang "Google Langgar Peraturan Periklanan Mobile" ini penting.

Berita Terkait:

0 comments:

Post a Comment


 

Arsip Kabar Terbaru

Stats

Copyright 2010 Berita Panas. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin | Home Recording | Distorsi Blog | Blog Survei