Friday, February 10, 2012

Gadis Kecanduan Plastik Hobinya Makan Tombol Remote Control

Berita hangat terbaru hari ini tentang Gadis Kecanduan Plastik Hobinya Makan Tombol Remote Control. Informasi mengenai Gadis Kecanduan Plastik Hobinya Makan Tombol Remote Control ini menjadi pembicaraan yang ramai di internet hari ini. Berita Panas membawakan kabar tentang "Gadis Kecanduan Plastik Hobinya Makan Tombol Remote Control" itu kepada Anda.

Gadis Kecanduan Plastik Hobinya Makan Tombol Remote Control





Kailyn, remaja 18 tahun asal Sacramento mengalami kecanduan yang sangat tidak biasa yakni kecanduan plastik. Ia sudah memakan benda apapun dari plastik sejak umur 8 tahun dan diperkirakan ia telah mengonsumsi 68 kg dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Dalam sehari, sedikitnya ia sanggup menyantap 5 benda dari plastik. Benda-benda yang sudah ia makan antara lain 5.000 butir manik-manik, 1.000 batang garpu cocktail, 100 batang garpu makan plastik, 10 botol minum, 50 gantungan baju (hanger) dan 25 tutup botol.

Dari semua benda yang terbuat dari plastik, Kailyn mengaku paling doyan mengonsumsi tombol remote control yang biasa dipakai untuk menyalakan televisi. Ia memperkirakan, hingga saat ini ia sudah memakan lebih dari 6.000 tombol remote control.

Jangan lupa untuk membagi berita panas ini kepada teman-teman Anda apabila Anda menganggap berita tentang "Gadis Kecanduan Plastik Hobinya Makan Tombol Remote Control" ini penting.

Berita Terkait:

0 comments:

Post a Comment


 

Arsip Kabar Terbaru

Stats

Copyright 2010 Berita Panas. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin | Home Recording | Distorsi Blog | Blog Survei