Thursday, March 1, 2012

Timnas Pra Piala Dunia Indonesia Dihancurkan Bharain 10 - 0

Berita hangat terbaru hari ini tentang Timnas Pra Piala Dunia Indonesia Dihancurkan Bharain 10 - 0. Informasi mengenai Timnas Pra Piala Dunia Indonesia Dihancurkan Bharain 10 - 0 ini menjadi pembicaraan yang ramai di internet hari ini. Berita Panas membawakan kabar tentang "Timnas Pra Piala Dunia Indonesia Dihancurkan Bharain 10 - 0" itu kepada Anda.

Timnas Pra Piala Dunia Indonesia Dihancurkan Bharain 10 - 0


Petaka terjadi pada dunia sepakbola nasional. Tim Pra Piala Dunia 2014 Indonesia dihancurkan tuan rumah Bahrain dengan skor telak 10 - 1 (4 - 0). Bahkan, Tim Pra Piala Dunia Indonesia itu harus mengantongi dua kartu merah -- yang salah satunya diberikan kepada penjaga gawang -- karena memprotes keputusan wasit.

DetikSport memberitakan Indonesia mengawali pertandingan di Bahrain National Stadium, Rabu (29/2/2012), dengan sangat buruk. Kiper Samsidar sudah harus meninggalkan lapangan saat pertandingan baru berjalan tiga menit karena melanggar pemain lawan di kotak penalti.

Setelah Samsidar dikartu merah, pertandingan berjalan berat sebelah. Bahrain terus memburu gol, sedangkan Indonesia cuma bertahan dan sesekali menyerang balik.

Di babak pertama, Indonesia sudah ketinggalan 0-4. Mahmood Abdulrahman mencetak dua gol untuk Bahrain, sisanya dibuat oleh Ismael Abdullatif dan Mohamed Tayeb.

Bahrain bikin enam gol lagi di paruh kedua. Tiga dari kaki Shayed Dhiya, dua dari Tayeb, dan satu lainnya dari Abdullatif.

Meski menang telak, Bahrain tetap harus gigit jari di akhir laga. Sebab, kemenangan ini tetap tak cukup untuk mengantarkan mereka ke babak keempat.

Di klasemen akhir Grup E, Bahrain tetap di peringkat ketiga dengan koleksi sembilan poin dari enam laga. Mereka kalah satu poin dari Qatar yang di pertandingan lainnya bermain imbang 2-2 dengan Iran. Dengan demikian, yang berhak lolos ke babak selanjutnya dari grup ini adalah Iran dan Qatar.

Adapun Indonesia yang sebelumnya sudah dipastikan tersingkir menghuni posisi juru kunci dengan poin nol dari enam partai.

Jangan lupa untuk membagi berita panas ini kepada teman-teman Anda apabila Anda menganggap berita tentang "Timnas Pra Piala Dunia Indonesia Dihancurkan Bharain 10 - 0" ini penting.

Berita Terkait:

0 comments:

Post a Comment


 

Arsip Kabar Terbaru

Stats

Copyright 2010 Berita Panas. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin | Home Recording | Distorsi Blog | Blog Survei