Friday, March 9, 2012

Nova Eliza Resmi Jadi Janda

Berita hangat terbaru hari ini tentang Nova Eliza Resmi Jadi Janda. Informasi mengenai Nova Eliza Resmi Jadi Janda ini menjadi pembicaraan yang ramai di internet hari ini. Berita Panas membawakan kabar tentang "Nova Eliza Resmi Jadi Janda" itu kepada Anda.

Nova Eliza Resmi Jadi Janda

Aktris hitam manis seksi asal Aceh, Nova Eliza resmi cerai dari suaminya, Mirwan Suwarso. Keputusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Kamis (8/3/2012) menjadi tonggak resmi Nova berstatus janda.

"Persidangan tadi sudah langsung putusan, intinya Majelis Hakim mengabulkan gugatan Nova Eliza, soal masalah cerai, hak asuh dan nafkah. Memang mereka nggak datang karena mediasi kan dia sudah datang," kata kuasa hukum Nova Eliza, Rudhi Muchtar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2012).

Nova Eliza/DetikFoto
Setelah bersidang beberapa kali, Nova memang sepertinyamantap dengan keputusan untuk bercerai dari sang suami. Majelis Hakim Pengadilan pun memutuskan hak pengasuhan atas anak jatuh ke tangan Nova.

"Yang diajukan itu perceraian talak satu, hak asuh anak, dan nafkah, sudah dikabulkan pengadilan, hak asuh jatuh ke Nova, kalau soal nafkah nggak bisa dijelaskan. Itu sudah kesepakatan mereka," pungkas Rudhi.

Jangan lupa untuk membagi berita panas ini kepada teman-teman Anda apabila Anda menganggap berita tentang "Nova Eliza Resmi Jadi Janda" ini penting.

Berita Terkait:

0 comments:

Post a Comment


 

Arsip Kabar Terbaru

Stats

Copyright 2010 Berita Panas. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin | Home Recording | Distorsi Blog | Blog Survei