Tuesday, February 14, 2012

Whitney Houston Pakai Obat yang Sama dengan Michael Jackson

Berita hangat terbaru hari ini tentang Whitney Houston Pakai Obat yang Sama dengan Michael Jackson. Informasi mengenai Whitney Houston Pakai Obat yang Sama dengan Michael Jackson ini menjadi pembicaraan yang ramai di internet hari ini. Berita Panas membawakan kabar tentang "Whitney Houston Pakai Obat yang Sama dengan Michael Jackson" itu kepada Anda.

Whitney Houston Pakai Obat yang Sama dengan Michael Jackson




Di kamar hotel tempat Whitney Houston menghembuskan nafas terakhirnya, ditemukan beberapa botol berisi bermacam pil obat-obatan. Beberapa di antaranya ternyata sama dengan yang digunakan oleh King of Pop Michael Jackson.

Dilansir Radar Online, Senin (13/2/2012), pihak kepolisian menemukan Lorazepam, Valium, dan berbagai obat tidur di kamar hotel Beverly Hilton, Los Angeles. Ia dikabarkan memang punya ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut.

"Houston memiliki banyak obat penenang seperti Lorazepam, Valium, Xanax, dan obat tidur di kamar hotelnya," ujar seorang petugas kepolisian.

Lorazepam dan Valium diketahui digunakan juga oleh Michael Jackson atas saran dokter pribadinya Conrad Murray. Whitney dan Jacko menggunakan kedua obat tersebut untuk membantu kesulitan tidur yang mereka alami.

Selain itu, menurut pihak keluarga, Whitney juga punya ketergantungan dengan Xanax. Pelantun 'Saving All My Love for You' itu punya kebiasaan selalu meminum pil Xanax setiap kali akan manggung untuk mengurangi gugup.

Jangan lupa untuk membagi berita panas ini kepada teman-teman Anda apabila Anda menganggap berita tentang "Whitney Houston Pakai Obat yang Sama dengan Michael Jackson" ini penting.

Berita Terkait:

0 comments:

Post a Comment


 

Arsip Kabar Terbaru

Stats

Copyright 2010 Berita Panas. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin | Home Recording | Distorsi Blog | Blog Survei