Monday, February 13, 2012

Whitney Houston Meninggal Dunia

Berita hangat terbaru hari ini tentang Whitney Houston Meninggal Dunia. Informasi mengenai Whitney Houston Meninggal Dunia ini menjadi pembicaraan yang ramai di internet hari ini. Berita Panas membawakan kabar tentang "Whitney Houston Meninggal Dunia" itu kepada Anda.

Whitney Houston Meninggal Dunia

Kabar terbaru hari ini tentang Whitney Houston Meninggal Dunia. Informasi mengenai Whitney Houston Meninggal Dunia ini didapatkan dari sumber terpercaya. "Whitney Houston Meninggal Dunia" menjadi pembicaraan yang ramai di internet hari ini. Oleh karena itu, "Whitney Houston Meninggal Dunia" disampaikan kepada Anda melalui Kabar Terbaru Hari ini. Semoga kabar terbaru mengenai Whitney Houston Meninggal Dunia dapat bermanfaat bagi Anda.


Whitney Houston ditemukan meninggal di sebuah kamar hotel Beverly Hilton. Usia Whitney Houston saat meninggal 48 tahun.

Penyanyi I will always love you dan All my love for you itu malam sebelum meninggal diketahui berpesta bersama kawan-kawannya di hotel Beverly Hilton. Setengah jam sebelum ditemukan meninggal, Whitney masih bertelepon dengan ibunya, Cisy Houston, seorang penyanyi gospel yang terkenal di jamannya.

Kini penyanyi penyabet 5 Grammy Awards itu telah tiada, persis di saat Grammy Awards 2012 akan dilangsungkan di hotel Beverly Hilton.

Jangan lupa untuk membagi berita panas ini kepada teman-teman Anda apabila Anda menganggap berita tentang "Whitney Houston Meninggal Dunia" ini penting.

Berita Terkait:

0 comments:

Post a Comment


 

Arsip Kabar Terbaru

Stats

Copyright 2010 Berita Panas. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin | Home Recording | Distorsi Blog | Blog Survei