Wednesday, February 15, 2012

Partai Oposisi Dominasi Pilpres 2014

Berita hangat terbaru hari ini tentang Partai Oposisi Dominasi Pilpres 2014. Informasi mengenai Partai Oposisi Dominasi Pilpres 2014 ini menjadi pembicaraan yang ramai di internet hari ini. Berita Panas membawakan kabar tentang "Partai Oposisi Dominasi Pilpres 2014" itu kepada Anda.

Partai Oposisi Dominasi Pilpres 2014



Centre for Strategic and International Studies (CSIS) mengungkapkan pemilihan presiden (pilpres) 2014 mendatang didominasi oleh partai oposisi saat ini. Hal itu disebabkan oleh perasaan kecewa masyarakat terhadap kinerja pemerintah saat ini.

Dari hasil survei CSIS, Megawati dan Prabowo Subianto menempati urutan pertama dan kedua dari perolehan dukungan terbanyak sebagai presiden. Dari 2.117 responden, 10 persen mendukung Megawati dan 6,7 persen mendukung Prabowo.

Sementara, urutan ketiga dan keempat dipegang oleh calon dari partai incumbent, yaitu Jusuf Kalla dan Aburizal Bakrie. Masing-masing mendapatkan dukungan 5,6 persen dan 5,2 persen.

Jangan lupa untuk membagi berita panas ini kepada teman-teman Anda apabila Anda menganggap berita tentang "Partai Oposisi Dominasi Pilpres 2014" ini penting.

Berita Terkait:

0 comments:

Post a Comment


 

Arsip Kabar Terbaru

Stats

Copyright 2010 Berita Panas. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin | Home Recording | Distorsi Blog | Blog Survei