Monday, February 13, 2012

Maylaffayza Siap Luncurkan Single Baru

Berita hangat terbaru hari ini tentang Maylaffayza Siap Luncurkan Single Baru. Informasi mengenai Maylaffayza Siap Luncurkan Single Baru ini menjadi pembicaraan yang ramai di internet hari ini. Berita Panas membawakan kabar tentang "Maylaffayza Siap Luncurkan Single Baru" itu kepada Anda.

Maylaffayza Siap Luncurkan Single Baru

Maylaffayza. TEMPO/Panca Syurkani
Pemain biola Maylaffayza, 35 tahun, rupanya sudah menyiapkan single terbaru untuk diluncurkan. Single ini nantinya bakal dipromosikan melalui radio-radio di seluruh Indonesia.


Pada tahun ini, dia ingin mengeluarkan single yang berbeda dengan album sebelumnya. “Kali ini lebih slow,” ujar pemusik yang pernah berguru pada profesor musik Dr Sharon Eng ini.

Pada single ini, kata Maylaffayza, dia ingin lebih berbagi tentang pemikirannya, perasaan, dan pengetahuan musiknya. Memilih single dan radio sebagai media promosi, kata istri Jose R. Kurniawan ini, memang sengaja. Menurut dia, sistem ini lebih memberikan kepuasan dari sistem yang kurang sehat.

Perempuan yang mulai mengenal biola sejak umur 9 tahun ini sudah berkarier selama 12 tahun. Pada 2008 lalu, dia membuat dan meluncurkan albumnya yang bertitel Maylaffayza. Album ini berisi lima musik instrumental biola dan lima lagu vokalnya. Dia juga membuat album kedua yang berjudul Sukaria pada 2010.

Jangan lupa untuk membagi berita panas ini kepada teman-teman Anda apabila Anda menganggap berita tentang "Maylaffayza Siap Luncurkan Single Baru" ini penting.

Berita Terkait:

0 comments:

Post a Comment


 

Arsip Kabar Terbaru

Stats

Copyright 2010 Berita Panas. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin | Home Recording | Distorsi Blog | Blog Survei