Tuesday, February 14, 2012

Google Membeli Motorola

Berita hangat terbaru hari ini tentang Google Membeli Motorola. Informasi mengenai Google Membeli Motorola ini menjadi pembicaraan yang ramai di internet hari ini. Berita Panas membawakan kabar tentang "Google Membeli Motorola" itu kepada Anda.

Google Membeli Motorola


Raksasa internet Google diberitakan membeli Motorola seharga 12,5 Milyar Dolar AS. Kesepakatan antara Google dan Motorola itu sudah disetujui oleh Komisi Eropa dan Departemen Kehakiman Amerika Serikat. Saat ini Google masih menunggu persetujuan dari China, Taiwan dan Israel. Apabila ketiga negara tersebut menyetujui, maka Google dapat menyelesaikan transaksi pembelian Motorola Mobility itu secara resmi.

Pasar ponsel bergerak tentu akan semakin semarak apabila Google berhasil merampungkan transaksi tersebut. Google dapat bersaing langsung dengan Apple yang memiliki produk-produk sukses seperti iPod, iPhone dan iPad.

Jangan lupa untuk membagi berita panas ini kepada teman-teman Anda apabila Anda menganggap berita tentang "Google Membeli Motorola" ini penting.

Berita Terkait:

0 comments:

Post a Comment


 

Arsip Kabar Terbaru

Stats

Copyright 2010 Berita Panas. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin | Home Recording | Distorsi Blog | Blog Survei